Ada efek samping negatif atau masalah yang muncul disini.


Lirik Dirty Sexy Money - Charli XCX - Saat saya tumbuh di "generasi hip-hop", saya secara alami tertarik pada bentuk seni rap. Aku menyukainya, sajak, ritme, makna dan kata-kata ...

Namun, saya benar-benar terjun ke dalam obsesi saya terhadap rap sebelum saya benar-benar mengembangkan minat saya sebelumnya.

Ada efek samping negatif atau masalah yang muncul disini.

Seorang rapper bercita-cita tinggi, misalnya, mungkin secara alami lebih terampil atau cenderung menjadi penyair, novelis, jurnalis, pembicara publik atau jenis pemusik lainnya. Dia kemudian mungkin memutuskan untuk mengejar ketertarikan pada rap, yang pada dasarnya mengabaikan talenta mereka yang lain. Ini sama sekali tidak bermasalah, namun ...

Rap TIDAK (bertentangan dengan beberapa keyakinan) sama seperti puisi. Ini adalah puisi dan banyak lagi. Ada banyak faktor yang terlibat dalam membuat musik rap yang bagus. Salah satu faktornya adalah kenyataan bahwa itu adalah bentuk musik ... yang memisahkannya dari bentuk sastra lainnya pada sejumlah tingkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Faktor Pengalaman - Solusi: